0
Home  ›  linux  ›  Windows

Bypass Password Windows Menggunakan Linux

 


Hallo semua kali ini kita akan membahas cara mengatasi password windows yang lupa, di sini admin akan menggunakan Kali Linux mode live. 

Jadi ketika kita ingin memecahkan kata sandi login mesin jendela maka kita memerlukan hash yang disimpan dalam file Windows SAM di lokasi C:\Windows\System32\config .

Setelah membuat USB bootable linux mode live, kemudian restart dan masuk ke menu bios atau bisa langsung tekan F2. Temukan pengelola file dan buka. Setelah dibuka lalu masuk ke opsi “ lokasi lain ” dan pilih direktori kedua tempat SAM disimpan. Direktori yang kami pilih adalah drive C dari mesin jendela tempat jendela diinstal.


Lalu buka terminal dan masuk ke file config menggunakan terminal linux tersebut.


Kemudian jalankan perintah chntpw.



Ketik perintah: chntpw -l SAM . Ini menunjukkan daftar nama pengguna yang ditemukan di SAM pada OS Windows 10 Anda.


Sekarang kamu hanya perlu memilih pengguna yang kata sandinya ingin kita pecahkan. Ganti saja nama pengguna dan jalankan perintah. Segera setelah menjalankan perintah, ia memberikan menu untuk memilih apa yang ingin Anda lakukan. Yang harus Anda lakukan adalah melanjutkan dengan memilih opsi 1.

Ikuti seperti pada gambar di bawah ini.

Sekarang kamu bisa login ke dalam windows tanpa perlu memasukan kata sandi lagi, selain itu ada tools lain yang bisa kamu gunakan yaitu pwd dump.
./X3NUX
Mereka teralu banyak mengusik, maka bunuh dan dan matilah sekarang juga!!!!
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS