0
Home  ›  linux

Cara Menginstal Libary Office di Kali Linux dan Debian


Saat kamu pertama kali menggunakan kali linux kamu tidak akan menemukan aplikasi-aplikasi di windows. Misalnya saja aplikasi yang sering di gunakan di windows yaitu aplikasi Microsoft word yang berfungsi untuk membuat sebuah dokumen.

Libery office merupakan salah satu office yang bisa kamu gunakan di linux secear gratis, aplikasi ini merupakan salah satu alternatif pengganti microsfot word. LibreOffice dilengkapi dengan semua modul yang kita butuhkan untuk melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan dokumen. Dari pengolah kata hingga spreadsheet dan pengembangan presentasi, semua bidang tercakup. Selain banyak format lainnya, format Microsoft seperti DOC dan DOCX juga didukung.

Untuk menggunakan libary office di kali linux sangat mudah, kamu bisa membuka terminal dan memasukan perintah di bawah ini untuk mendownload libary office.

$ sudo pat-get update

Lalu instal libary office.

$ sudo apt-get instal libreoffice

Setaah berhasil di instal silahkan buka di aplikasi menager untuk memulai menggunakan libary office. Saat ikonnya muncul, jalankan untuk mulai menangani tugas-tugas yang terkait dengan dokumen Anda.

./X3NUX
Mereka teralu banyak mengusik, maka bunuh dan dan matilah sekarang juga!!!!
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS