0
Home  ›  Pentest

Mengenal Hack GPT dan Penggunaan di Dunia Bughunter

 


Kalian tentu tidak asing lagi dengan namanya chat gpt, yaps ini merupakan AI yang sangat membantu programer dalam membuat sebuah project, selain bisa bertanya tetnag kodingan kamu juga bisa melakukan hal lain, misal melakukan pertanyaan seputar tugas sekolah ataupun pertanyaan-pertanyaan umum lainnya.

Namun kali ini kita akan membahas chat GPT yang berfungsi di bidang pentes dan bughunting kamu bisa mengunjungi Hack GPT di sana kamu bisa menemukan tools-tools yang biasa di gunakan oleh orang-orang yang melakukan kegiatan bughunting.


Apa yang di maksud Hack GPT 

HackerGPT, yang didukung oleh ChatGPT, membantu tugas keamanan siber dengan memberikan respons cepat. Beretika, bekerja dengan GPT-3 & GPT-4, dan menawarkan berbagai metode peretasan.

Bagaiman Cara Kerja Hack GPT  

Hak GPT di buat dengan berdasarkan kemampuan dalam memahami sejumlah besar informasi yang terkait dengan keamanan siber.

  1. Menjawab pertanyaan pengguna secara real-time: Ethical hackers dan cybersecurity professionals dapat mengajukan pertanyaan rumit kepada HackerGPT, dan menerima respons yang komprehensif dan informatif. Hal ini dapat mempercepat proses identifikasi kerentanan dan menyusun solusi keamanan yang efektif.
  2. Generate payloads: HackerGPT dapat menghasilkan pencarian yang di sesuaikan, yang merupakan komponen penting dalam pengujian penetrasi untuk mensimulasikan serangan siber dalam lingkungan yang terkendali. Fungsionalitas ini memungkinkan peretas etis untuk menguji postur keamanan sistem dan mengidentifikasi potensi kelemahan.
  3. Understand attack vectors: ini merupakan i mana Hack GPT dapat menganalisis dan memahami berbagai vektor serangan, yang merupakan metode yang digunakan oleh pelaku kejahatan untuk mendapatkan akses tidak sah ke sistem. Pemahaman ini memberdayakan peretas etis untuk mengantisipasi dan mengurangi potensi ancaman.

Tujuan Hack GPT 

HackerGPT yang telah di dukung oleh  ChatGPT merupakan alat AI yang dirancang untuk membantu tugas keamanan siber. Alat ini dapat memahami taktik peretasan etis dan memberikan respons waktu nyata terhadap pertanyaan pengguna. Mendukung model GPT-3 dan GPT-4, alat ini menawarkan berbagai teknik peretasan. Tersedia melalui peramban web, alat ini berencana untuk segera meluncurkan versi aplikasinya. Alat ini menawarkan uji coba 14 hari dengan pesan tak terbatas dan waktu respons yang lebih cepat. HackerGPT menyederhanakan proses peretasan, membantu dalam pembuatan muatan dan pemahaman vektor serangan. Alat ini merupakan sumber daya yang berharga untuk meningkatkan evaluasi keamanan dan memahami potensi risiko dan tindakan pencegahan.

HackerGPT untuk saat ini masih dalam proses tahap pengembangan, tetapi versi beta sudah tersedia untuk digunakan. Seiring dengan terus berkembangnya, HackerGPT berpotensi untuk merevolusi cara kerja ethical hackers dan cybersecurity professionals.

Hack GPT tidak dapat di lakukan dalam kegiatan ilegal. Setiap penggunaan HackerGPT untuk aktivitas ilegal sepenuhnya bertentangan dengan tujuan penggunaan dan pedoman etisnya. Penting untuk diingat bahwa aktivitas peretasan hanya legal jika dilakukan dengan otorisasi yang tepat dan untuk tujuan yang sah seperti mengidentifikasi dan memperbaiki kerentanan keamanan. Penyalahgunaan alat tersebut dapat mengakibatkan konsekuensi hukum yang berat.

Manfaat Menggunakan Hack GPT

  1. Peningkatan Efisiensi: Kemampuan HackerGPT untuk menjawab pertanyaan secara real time dan mengotomatiskan tugas dapat secara signifikan memperlancar alur kerja peretas etis dan profesional keamanan siber, sehingga mereka dapat berfokus pada aspek yang lebih strategis dalam pekerjaan mereka.
  2. Peningkatan Akurasi: Dengan memanfaatkan basis pengetahuannya yang luas, HackerGPT dapat membantu mengidentifikasi kerentanan dengan akurasi yang lebih tinggi, yang mengarah pada langkah-langkah keamanan yang lebih efektif.
  3. Pembelajaran Berkelanjutan: HackerGPT terus belajar dan berkembang, karena dilatih pada kumpulan data informasi yang terus berkembang. Hal ini memastikan bahwa ia tetap relevan dan efektif dalam menghadapi ancaman yang muncul.

./X3NUX
Mereka teralu banyak mengusik, maka bunuh dan dan matilah sekarang juga!!!!
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS